Sukses

Bocah Bogor Lolos Final Sirnas Surabaya

Selain bermain di partai tunggal putra kelompok usia U-13, Ivan juga akan bertanding di partai ganda putra.

Liputan6.com, Surabaya- Pebulutangkis U-13 asal klub Bintang Badminton Bogor, Adi Cahyono sukses lolos ke final Sirnas Milo School Competition (MSC) di Surabaya. Adi kalahkan pebulutangkis dari tim unggulan, klub Djarum Kudus dengan straight game 21-12,21-15 pada laga semifinal yang berlangsung di GOR Sudirman, Jumat (21/10/2016).

Ivan berhasil menyingkirkan pemain unggulan sehingga lolos ke babak final dan menjadi satu-satunya wakil Klub Bintang Badminton Bogor di partai tunggal putra.

"Ini sirnas kedua saya.Di Solo, saya hanya sampai babak 8 besar, namun kali ini saya sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan di semifinal dan lolos final. Semoga saya bisa tampil tenang di final dan jadi juara," ujar Ivan seperti rilis yang diterima media.

Selain bermain di partai tunggal putra kelompok usia U-13, Ivan juga akan bertanding di partai ganda putra bersama pasangannya Bintang Diaz Putra Sutisna.

“Saya dan Ivan sudah dipasangkan selama satu tahun. Saat bermain di lapangan kami bermain kompak dan bisa saling melengkapi, semoga di pertandingan babak semifinal nanti, kami bisa bermain dengan baik dan bisa lolos ke babak final,” ujar Bintang.

Pada laga final yang digelar hari ini, legenda bulutangkis Rexy Mainaky dan Ricky Soebagdja diharapkan hadir untuk memberikan coaching clinic mengenai teknik dasar bulutangkis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini