Sukses

Praveen / Debby Tersingkir, Ganda Campuran Indonesia Habis

Praveen/Debby kalah rubber game dari Zheng/Chen 19-21, 21-15 dan 14-21.

Liputan6.com, Kopenhagen- Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto gagal melaju ke semifinal Denmark Open Super Series Premier 2016. Perjuangan Praveen/Debby terhenti di perempat final usai kalah dari pasangan Tiongkok Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Praveen/Debby kalah rubber game dari Zheng/Chen 19-21, 21-15 dan 14-21. Ini menjadi kekalahan kedua pasangan Indonesia dari Zheng/Chen. Sebelumnya mereka juga takluk rubber game di Australia Open 2016.

“Sebetulnya di game pertama mainnya sudah enak. Cuma di poin akhir ada kesalahan yang dilakukan Jordan, terus dia jadi kepikiran. Jadi mainnya nggak fokus. Padahal belum game juga,” kata Debby seperti dilansir situs resmi PBSI.

“Game ketiga fokusnya Jordan mulai kembali turun. Bola-bola gampang banyak mati sendiri, mestinya nggak mati. Lawan juga jadinya di atas angin. Padahal pas kami ketinggalan bukan dimatiin lawan, tapi ya karena kesalahan sendiri aja,” tambah Debby.

Dengan kekalahan Praveen/Debby, Indonesia tidak lagi memiliki wakil di ganda campuran Denmark Open 2016. Sebelumnya, peraih emas Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kalah di babak dua.

Sedangkan satu pasangan ganda campuran lainnya yakni Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti sudah terhenti di babak pertama Denmark Open 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.