Sukses

Top 3 Berita Bola: Darah Muda di Timnas Indonesia

Timnas Indonesia terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tim nasional (timnas) Indonesia terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Piala AFF 2016. Menariknya, skuat asuhan Alfred Riedl ini dipenuhi oleh talenta muda.

Ya, alih-alih mengandalkan para pemain berpengalaman, Riedl justru memasukkan pemain muda di timnya. Evan Dimas, Andik Vermansyah, Bayu Pradana, Yanto Basna adalah beberapa diantaranya.

Kabar soal timnas menjadi perhatian pembaca selain dua berita lainnya. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. Masa Depan Timnas Indonesia Bersama Pemain Muda

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memenuhi janjinya untuk mengutamakan talenta muda dalam skuatnya. Dalam dua kali uji coba, yakni melawan Malaysia dan Vietnam, skuat Garuda bertumpu pada pemain muda.

Ini memang sesuai dengan janji Riedl sejak awal. Pelatih asal Austria itu bakal mengisi skuat timnas Indonesia untuk Piala AFF dengan lebih banyak pemain muda.

Baca selengkapnya di sini...

2. 5 Pemain yang Pernah Membela MU dan Chelsea

Manchester United (MU) kembali menghadapi ujian berat akhir pekan ini. Setelah menantang Liverpool dan Fenerbahce, giliran Chelsea yang akan menjamu mereka di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).

Dua ujian pertama sukses dilalui MU tanpa kekalahan. Setan Merah bermain imbang lawan Liverpool dan menang telak atas Fenerbahce.

Baca selengkapnya di sini...

3. Rebut Penalti Rooney, Ini Komentar Pogba

Paul Pogba menjelaskan kronologi insiden berebut penalti dengan Wayne Rooney dalam laga lawan Fenerbahce, Kamis (20/10/2016) atau Jumat dinihari WIB. Ia mengaku tidak ada konflik dengan kapten Manchester United (MU) tersebut.

Pogba mencetak gol dari titik putih pada menit ke-31. Padahal biasanya Rooney merupakan eksekutor pertama jika MU mendapat penalti.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini