Sukses

Prediksi Perseru Vs Bali United: Jaga Rekor Stadion Marora

Dalam dua laga tandang terakhir, Bali United gagal meraih kemenangan.

Liputan6.com, Serui - Perseru Serui berpeluang memperpanjang rekor tak terkalahkan di Stadion Marora ketika menjamu Bali United pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (22/10/2016). Peluang ini muncul tak terlepas dari rentetan hasil minor yang dialami tim tamu.

Seperti diketahui, skuat asuhan Indra Sjafri sedang mengalami paceklik kemenangan. Tercatat dalam lima laga terakhir, Serdadu Tridatu hanya mampu meraih satu kemenangan. Sementara laga lain berakhir dengan sekali imbang dan tiga kalah.

Teranyar, Fadil Sausu dan kawan-kawan harus bermain imbang tanpa gol kontra Madura United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Alhasil, klub kebanggaan warga Bali itu saat ini terdampar di peringkat ke-12 dengan 28 poin.

Kian parahnya, dalam dua laga tandang, Bali United gagal meraih kemenangan. Mereka takluk dari Semen Padang (0-3) dan Persela Lamongan (0-3). Rekor ini tentu menjadi masalah besar karena calon lawan yang bakal dihadapi adalah Perseru yang jago kandang.

Maklum saja, dari 11 laga, Kuda Lasut Oranye - julukan Perseru, mampu menang 7 kali dan seri 4 kali. Keangkeran Stadion Marora bakal dijaga oleh Osas Saha dan kawan-kawan.  

Hebatnya lagi, dari 11 laga kandang, mereka mampu mencetak 17 gol dan hanya kemasukan 4 gol.

Lantas mampukah Bali United menghentikan rekor apik Perseru di kandang sekaligus kembali ke jalur kemenangan? Atau justru anak asuh Indra Sjafri akan menjadi korban ke-12 Perseru di Stadion Marora?

Prakiraan Susunan Pemain:

Perseru (4-4-2): Sukasto Efendi; Boman Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Jhon Alex Wayoi, Yesaya Desnam, Mari Siswanto, Franklin Rumbiak, Fred Mote, Arthur Bonai, Amadou Gakou, Osas Saha

Bali United (4-3-2-1): Rully Desrian, Felsianus Junius, Bobby Satria, Ahn Byung Keon, Mahdi Fahri, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman, Gede Sukadana, Miftahul Hamdi, I Made Wirahadi, Nemanja Vidakovic.

(Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini