Sukses

Prediksi Valencia Vs Barcelona: Badai Cedera Azulgrana

Barcelona akan tandang ke Valencia pada lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Valencia - Barcelona akan tandang ke Valencia pada lanjutan La Liga di Mestalla, Sabtu (22/10/2016). Jelang laga ini, Azulgrana sedang dilanda badai cedera.

Setelah kehilangan Jasper Cillessen dan Sergi Roberto dalam dua laga terakhir, daftar cedera Barca bertambah usai Jordi Alba dan Gerard Pique mengalami masalah saat melawan Manchester City di Liga Champions.

Engkel kanan Pique terkilir, sementara Alba cedera hamstring kiri. Keduanya akan absen sampai November. "Selalu mengkhawatirkan ketika Anda kehilangan pemain," kata pelatih Barca Luis Enrique di Football Espana.

Namun demikian, Barcelona bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, Lionel Messi sedang on fire. Pemain asal Argentina itu sukses mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna dan ia bahkan melesakkan hattrick saat bentrok dengan City.

"Messi adalah pemain spesial dan Anda hanya bisa membandingkannya dengan beberapa pemain," ucap winger Valencia, Luis Nani.

Barcelona saat ini berada di posisi empat klasemen dengan 16 poin. Messi dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari duo Madrid di singgasana. Karena itu, kemenangan di Mestalla wajib hukumnya.

Sementara itu, Valencia sedang melalui masa transisi di bawah baru Pelatih Cesare Prandelli. Pada laga perdananya, Prandelli sukses mengantarkan Kalelawar Mestalla menang 2-1 atas Sporting Gijon.

'"Barcelona adalah tim terkuat di dunia. Kami harus mempersiapkan diri dengan konsentrasi penuh, kerja keras dan menerapkan pergerakan yang kami lakukan saat sesi latihan," kata Prandelli.

"Kami akan menderita, tapi kami juga ingin menciptakan masalah untuk Barcelona," Prandelli menambahkan.

Prediksi Susunan Pemain

Valencia: Alves; Montoya, Mangala, Garay, Gaya; Suarez, Perez; Nani, Parejo, Cancelo; Rodrigo

Barcelona: Ter Stegen; Mascherano, Mathieu, Umtiti, Digne; Busquets, Rakitic, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini