Sukses

Duel WAGs AC Milan Vs Juventus, Siapa Lebih Cantik?

AC Milan menjamu Juventus di San Siro pada Minggu dini hari WIB.

Liputan6.com, Milan - Duel panas akan tersaji di Stadion San Siro, Milan kala AC Milan menjamu Juventus pada Minggu (23/10/2016) dinihari besok. Tuan rumah Rossoneri tentu berambisi untuk melanjutkan tren kemenangan mereka pada laga pekan kesembilan Serie A musim ini.

Bentrokan kedua tim bakal berlangsung seru lantaran rivalitas Milan dengan Si Nyonya tua telah berlangsung sejak 115 tahun lalu. Sejak saat itu, pencinta sepak bola Italia menjadi saksi kejayaan mereka di masing-masing era.

Lebih dari seabad juga, duel klasik Milan versus Juventus diwarnai pertarungan di luar arena. Bukan soal kelompok suporter fanatik atau yang biasa disebut ultras, tapi adu kecantikan pasangan hidup pemain kedua tim.

Dulu Juventus memiliki Sonia Amoruso, sosok jelita istri dari striker Alessandro del Piero. Sonia bersama istri Gianluigi Buffon, Alena Seredova layaknya kapten untuk deretan WAGs di klub Turin itu.

Sejak Del Piero hengkang dari Juventus pada 2012 dan Buffon berpisah dengan Selena dua tahun lalu, banyak paras cantik WAGs yang jauh lebih muda menghiasi bangku tribun pendukung Bianconeri.

Tak jauh berbeda dengan Milan, yang ditinggal WAGs kesayangannya Melissa Satta. Kekasih dari Kevin-Prince Boateng ikut pasangannya ke klub La Liga Las Palmas.

Jelang bentrokan Milan vs Juve, Liputan6.com mencoba merangkum deretan pemanis tribun VIP kepada para pembaca. Simak profil singkat enam WAGs seksi berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AC Milan

1. Emilie Fiorelli

Emilie adalah kekasih penyerang M'baye Niang. Dia merupakan kolumnis sebuah program televisi Secret Story 10, yang rela bolak-balik Marseille-Milan untuk menjenguk kekasihnya.

2. Shayira Santiago



Shayira adalah istri dari striker Milan Carlos Bacca. Dia hanyalah ibu rumah tangga biasa yang sehari-hari mengurusi dua anaknya, Carlos Daniel dan Karla Valentina. Wanita ini menjadi salah satu yang mendukung keputusan suaminya hijrah ke Milan usai juara Liga Europa bersama Sevilla.

3. Valentina Del Vecchio



Istri kapten Milan Ignazio Abate ini merupakan mantan model dan bertemu sang pemain pada 2010 silam. Mereka menikah pada 2015 lalu dan kini memiliki dua anak bernama Matteo dan Andrea

3 dari 3 halaman

Juventus

1. Ilaria D'Amico

Kiper Juventus Gianluigi Buffon cepat bangkit usai perceraiannya dengan Alena Seredova. Gigi sudah resmi berparacan dengan pembawa acara seksi  Ilaria D'Amico dua tahun lalu dan saat ini telah dikaruniai seorang putra bernama Leopoldo Mattia.

2. Antonella Cavalieri



Sepintas kekasih Paulo Dybala ini mirip dengan pasangan Lionel Messi Antonella Roccuzzo. Namun Antonella yang satu ini tinggal di Turin, Italia dan masih berstatus pelajar.

3. Lara Wechsler

Lara adalah model 25 tahun yang dipacari striker anyar Juventus, Gonzalo Higuain. Hubungan keduanya terjalin sejak Februari 2016 lalu dan tampaknya pasangan Higuain tak ingin pacarnya tersebut jadi santapan media Italia karena sulit memergoki mereka berdua tampil di depan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • AC Milan vs Juventus