Sukses

Juve Ingin Jadikan Bek PSG Sebagai "Pirlo Baru"

Juventus terus memantau situasi Thiago Silva.

Liputan6.com, Turin - Juventus terus bergerak untuk menambah kekuatan timnya. Tanpa malu, Si Nyonya Tua mengungkapkan rencananya untuk membeli Thiago Silva.

Kebetulan kontrak bek PSG itu akan habis akhir musim nanti. Proses negosiasi perpanjangan kontrak antara Thiago dengan PSG juga tidak kunjung menemui kata sepakat.

Itu sebabnya Juventus terus memantau situasi pemain berusia bek berusia 32 tahun tersebut. Apalagi Thiago tidak asing dengan Liga Italia karena pernah membela AC Milan selama tiga tahun.

"Thiago adalah pemain yang luar biasa. Namun sekarang saya belum tahu apa rencana PSG untuknya," kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta seperti dilansir Soccerway.

"Momen ini mengingatkan saya ketika membeli Andrea Pirlo. Banyak orang yang menganggapnya sudah habis, namun terbukti dia menjadi salah satu rekrutan terbaik," kata Marotta menambahkan.

Thiago membela PSG sejak tahun 2012. Di sana ia sukses menyumbangkan 13 gelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Thiago Silva

Video Terkini