Sukses

Jika MU Menang atas Chelsea, Begini Janji Mourinho

Fans Chelsea kecewa dengan kepindahan Mourinho ke MU.

Liputan6.com, Manchester - Sorotan dalam laga Chelsea versus Manchester United (MU) tidak hanya akan tertuju pada para pemain di dalam lapangan. Maklum, laga ini akan menjadi yang pertama bagi Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge sejak dipecat Desember lalu.

Tentu layak ditunggu bagaimana sambutan fans Chelsea kepada Mourinho. Terlebih ia pergi dari Chelsea dengan catatan negatif, yakni membawa Chelsea ke papan bawah dan bersitegang dengan ofisial klub.

Selain itu, fans Chelsea juga kecewa dengan kepindahan Mou ke MU. Pasalnya, selama ini MU merupakan musuh bebuyutan Chelsea di kompetisi domestik maupun Eropa.

"Saya cukup dewasa untuk mengontrol emosi. Apakah saya akan berselebrasi seperti anak kecil jika MU mencetak gol? Rasanya tidak," kata Mourinho seperti dilansir Express.

"Apakah saya akan memberikan reaksi negatif jika fans Chelsea melakukan hal negatif, rasanya juga tidak," ucap manajer asal Portugal itu menambahkan.

Mourinho merupakan salah satu manajer terbaik yang pernah menangani Chelsea. Ia sukses menyumbangkan delapan gelar selama di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini