Sukses

Jelang Chelsea Vs MU, Conte Beberkan Rahasia Pogba

Conte memang tidak asing dengan sosok Pogba.

Liputan6.com, London - Antonio Conte mengungkapkan cerita menarik jelang duel Chelsea Vs Manchester United (MU), Minggu (23/10/2016). Manajer The Blues itu ternyata memberikan restu terbaik pada pemain termahal Setan Merah, Paul Pogba.

Conte memang tidak asing dengan sosok Pogba. Maklum, pelatih asal Italia itu yang membeli Pogba dari MU ke Juventus tiga tahun lalu.

Bahkan Conte merupakan sosok penting dari berkembangnya karier Pogba. Terbukti selama dibawah asuhan Conte, gelandang timnas Prancis itu memenangkan dua gelar Liga Italia.

"Saya ingat ketika mengambilnya dari MU, Pogba adalah pemain fantastik dan hebat. Saya pikir dia layak meraih segalanya," ucap Conte seperti dilansir ESPN.

"Kembali ke MU merupakan mimpinya sejak kecil karena dia lahir di Inggris. Jadi saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya, namun setelah pertandingan Chelsea Vs MU," ujar Conte.

Meski demikian Conte mengaku tidak akan menyiapkan strategi khusus untuk menjaga mantan anak asuhnya. "Kami harus memperhatikan semuanya, MU punya banyak pemain hebat," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.