Sukses

Now Live Streaming Persiba Vs Mitra Kukar di Liputan6.com

Di pertemuan pertama Persiba dan Mitra bermain imbang.

Liputan6.com, Jakarta - Derby Kalimantan Timur jilid II akan tersaji ketika Persiba Balikpapan menjamu Mitra Kukar di pekan ke-25 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Persiba, Sore ini. Usai main imbang di laga pertama, di pertemuan kedua ini, Persiba dan Mitra Kukar bakal tampil habis-habisan untuk menentukan klub terbaik di Kalimantan Timur.

Sayangnya, tuan rumah tidak didukung statistik baik jelang bentrok melawan Naga Mekes. Skuat asuhan Jaino Matos itu tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terkahir. Adapun keempat laga lain berakhir dengan kekalahan.

Berbeda dengan Persiba yang krisis kemenangan, Mitra Kukar justru sedang mengalami peningkatan performa. Hal itu dibuktikan dari enam laga di putaran kedua, Naga Mekes berhasil lima kemenangan dan hanya sekali kalah.

Laga ini dapat Anda saksikan melalui live streaming di Liputan6.com.

Untuk link live streaming silakan klik di sini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini