Sukses

Komentar Lingard Panaskan Laga Chelsea Vs MU

Genderang perang terus ditabuh jelang duel Chelsea Vs MU.

Liputan6.com, Manchester - Genderang perang terus ditabuh jelang duel Chelsea Vs Manchester United (MU), Minggu (23/10/2016) malam. Kali ini giliran gelandang MU, Jesse Lingard yang mengeluarkan sesumbar pada The Blues.

Ya, Setan Merah tidak pernah terkalahkan dalam lima laga terakhir. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Bahkan di laga terakhir, MU sukses membantai tamunya Fenerbahce, 4-1, di ajang Liga Europa. Kini tantangan harus kembali dijalani ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

"Saya pikir kepercayaan diri kami sedang tinggi saat ini. Dan sekarang kami sedang menyiapkan diri untuk laga besar Minggu nanti," ujar Lingard seperti dilansir Sport Review.

"Bermain di kandang adalah kunci karena jika kami bisa memenangkannya, maka kami pasti percaya diri menjalani laga tandang. Kami harus terus menang di setiap pertandingan," kata Lingard.

Lingard mencetak sebuah gol saat MU menang atas Fenerbahce. Dan dia berharap bisa mempertahankan performanya melawan The Blues.

"Saya mencetak gol musim lalu di Stamford Bridge dan kami meraih imbang. Semoga saja kali ini kami bisa menang," ucap Lingard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.