Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Middlesbrough

Alexis Sanchez dan Alvaro Negredo akan beradu tajam.

Liputan6.com, London - Arsenal menurunkan Alexis Sanchez sebagai goal getter untuk menjebol gawang Middlesbrough dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/10/2016) di Stadion Emirates. Mesut Ozil dipercaya sebagai pengatur irama permainan The Gunners.

Theo Walcott dan Alex Iwobi diplot untuk menyisir pertahanan tim tamu dari sisi sayap. Francis Coquelin dan Mohamed Elneny dimainkan Arsene Wenger sebagai penyeimbang di lini tengah sekaligus pemutus aliran bola lawan.



Petr Cech belum tergantikan di bawah mistar gawang Arsenal. Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal menjadi kuarter yang dipercaya menjaga lini belakang tuan rumah.

Tim tamu sendiri mengandalkan kiper berpengalaman, Victor Valdes, yang akan dibantu empat pemain bertahan. Adam Clayton, Marten de Roon, dan Adam Forshaw menjaga area lapangan tengah dari gelandang-gelandang Arsenal.

Alvaro Negredo menjadi ujung tombak klub berjulukan The Boro ini. Adama Traore dan Gaston Ramirez menjadi dua pemain yang bakal menopang Negredo dari belakang.

Susunan pemain:

Arsenal (4-5-1): Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Walcott, Elneny, Coquelin, Iwobi, Ozil; Alexis Sanchez.

Middlesbrough (4-3-2-1): Valdes; Barragan, Ayala, Gibson, Friend; Clayton, De Roon, Forshaw, Traore, Ramirez; Negredo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini