Sukses

Susunan Pemain Valencia Vs Barcelona

Valencia Vs Barcelona akan berlangsung di Mestalla, Sabtu (22/10/2016) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Luis Enrique melakukan rotasi skuat utamanya di laga melawan Valencia di Mestalla, Sabtu (22/10/2016). Rotasi dilakukan Enrique di antaranya di lini tengah.

Enrique tidak memainkan Sergio Busquets di partai ini. Sebagai gantinya, Enrique pun memasang Lucas Digne untuk menemani Sergi Roberto dan Andres Iniesta.

Namun hal ini diprediksi tidak akan berpengaruh banyak. Itu karena Enrique masih tetap bisa menurunkan tiro MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) di lini depan.

Sementara itu, partai melawan Barcelona akan jadi tantangan serius pelatih anyar Valencia, Cesare Prandelli. Tak heran, Prandelli pun menurunkan skuat terbaiknya untuk partai ini.

Valencia saat ini berada di peringkat ke-15 dengan 9 poin dari 8 pertandingan. Sementara, Barcelona ada di peringkat 4 dengan 16 poin.

Berikut susunan pemain Valencia Vs Barcelona

Valencia: Alves; Gaya, Mangala, Garay, Montoya; M. Suarez, Perez, Parejo, Nani, Cancelo; Rodrigo

Barcelona: Ter Stegen; Mascherano, Umtiti, Roberto, Gomes; Sergi Roberto, Digne, Iniesta; Messi, Neymar, Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini