Sukses

Puji Conte, Moses Merasa Diabaikan Mourinho

Moses menilai Conte lebih baik dari Jose Mourinho soal memberi kesempatan kepada pemain.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Victor Moses menilai Antonio Conte lebih baik daripada Jose Mourinho. Itu lantaran Conte memberikan kesempatan yang sama pada semua pemain termasuk dirinya.

"Manajer yang ada saat ini memberikan semua kesempatan. Bahkan pada para pemain muda," kata Moses di Daily Mail.

"Saya senang dia berada di sini. Saya hanya bermain dan menikmati permainan sepak bola saya. Selama Anda bekerja keras, manajer akan melihatnya dan dia akan memberikanmu kesempatan," ujar Moses menambahkan.

Moses didatangkan dari Wigan Atheltic saat Mourinho masih menjabat sebagai Manajer Chelsea. Di bawah Mourinho, Moses jarang mendapat kesempatan bermain hingga akhirnya dipinjamkan ke Liverpool pada musim lalu.

Di musim ini, Moses kembali ke Chelsea dan mendapat kepercayaan dari Conte. Total, ia sudah bermain di 9 partai dan mencetak 3 gol.

Moses menambahkan, dibanding dengan Mourinho, Conte juga lebih komunikatif pada dirinya. Pemain asal Nigeria ini mengungkapkan, Mourinho jarang sekali berbicara dengan dirinya ketika dia masih di Chelsea.

"Dia tak pernah berbicara dengan saya. Saya pikir kami hanya berbicara lewat telepon. Dia menanyakan apakah saya baik-baik saja di Liverpool. Ya, cuma itu saja," kata Moses mengakhiri.

Conte dan Mourinho akan beradu taktik, Minggu (23/10/2016) besok di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Manchester United.  Ini adalah duel pertama Conte dengan Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses