Sukses

Jelang Madrid Vs Bilbao, Puasa Gol Bayangi Ronaldo

Real Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao, Minggu (23/10/2016) di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Jelang partai Real Madrid Vs Athletic Bilbao, Minggu (23/10/2016) Cristiano Ronaldo ternyata punya catatan buruk. Bintang Real Madrid itu ternyata sudah 38 hari puasa mencetak gol di markas Madrid, Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir AS, Ronaldo terakhir kali mencetak gol pada partai melawan Sporting Lisbon di Liga Champions 14 September bulan lalu. Saat itu, Madrid menang 2-1 atas wakil Portugal tersebut.

Usai mencetak gol tersebut, nama Ronaldo absen di papan skor Bernabeu di partai melawan Villarreal dan Eibar di Liga Spanyol, serta melawan Legia Warsawa di Liga Champions. Catatan 38 hari tanpa mencetak gol di kandang merupakan yang kedua bagi Ronaldo.

Ya, Ronaldo pernah membuat catatan serupa pada April 2015. Ketika itu, Ronaldo tidak mencetak gol di pertandingan melawan Atletico Madrid, Almeria, dan Valencia.

Di awal musim ini, torehan gol Ronaldo memang sedang seret. Ia hanya berhasil membukukan 4 gol dari 8 pertandingan.

Madrid sendiri sekarang menduduki peringkat ketiga dengan mengoleksi 18 poin dari delapan laga. Rinciannya, Los Merengues lima kali menang dan tiga kali imbang, dan sejauh ini belum terkalahkan di La Liga 2016-2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini