Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs WBA

Liverpool berambisi meraih poin penuh setelah ditahan imbang Manchester United

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu West Bromwich Albion (WBA) di Anfield, Sabtu (22/10/2016). The Reds berambisi meraih poin penuh setelah ditahan imbang Manchester United awal pekan lalu.

Juergen Klopp pada laga malam ini, langsung menurunkan sejumlah pemain andalannya. Dengan formasi 4-3-3, Klopp menempatkan Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Mane di barisan depan.

Di belakang mereka, ada Lallana, Henderson serta Can. Sedangkan di lini belakang, Klopp mempercayakan kepada   Lovren,  Clyne,  Matip dan Milner.     

Sementara WBA, juga berharap bisa memetik kemenangan di kandang Liverpool. Saat ini mereka masih tertahan di posisi ke-12 klasemen. The Baggies mengoleksi 10 poin dari jumlah laga yang sama.

Manajer WBA, Tony Pulis justru menyanjung lawannya, Liverpool yang diprediksi bisa memenangi Liga Primer karena absen dari kompetisi Eropa musim ini. Menurut Pulis, Liverpool memiliki awal musim yang bagus

Susunan pemain:
Liverpool:    L. Karius, D. Lovren, N. Clyne, J. Matip, J. Milner, A. Lallana, J. Henderson, Philippe Coutinho, E. Can, Roberto Firmino, S. Mané

WBA: B. Foster, J. Olsson, G. McAuley, A. Nyom, C. Dawson, D. Fletcher, C. Yacob, N. Chadli, M. Phillips, J. McClean, S. Rondón

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini