Sukses

Kabar Buruk Hampiri Barcelona Usai Tekuk Valencia

Luis Enrique mengakui cedera yang dialami Iniesta cukup serius

Liputan6.com, Jakarta Manajer Barcelona Luis Enrique mengkonfirmasi bahwa Andres Iniesta kemungkinan akan absen beberapa pekan akibat cedera lutut.  Pemain internasional Spanyol ini, terpaksa ditandu keluar lapangan saat Barcelona berhadapan dengan Valencia di laga lanjutan LaLiga, di Mestalla, Minggu dini hari WIB (23/10/2016). Pertandingan ini berkesudahan untuk kemenangan Barca 3-2.

Menurut penjelasan klub Iniesta mengalami kerusakan ligamen kolateral lateral lutut kanannya. Media di Spanyol menyebutkan Iniesta disarankan tidak bermain lagi hingga 2017.

Enrique mengatakan tes lebih lanjut akan dilakukan hari ini.  Tapi dia mengakui bahwa masalah yang dialam Iniesta tampak "serius".

Enrique juga mempertanyakan bagaimana Perez, pemain yang mencederai Iniesta, lolos tanpa kartu kuning.

"Itu adalah pertandingan di mana sejumlah kejadian besar terjadi," katanya kepada Barca TV. "Yang terburuk adalah cedera Andres dalam sebuah insiden yang semua orang di bangku bisa melihat dengan sangat jelas."

"Saya jelaskan, ini adalah insiden yang jelas di mana kita melihat pemain mengalami cedera, dan tidak ada kartu kuning. Besok kita akan melihat tingkat keparahan cederanya tapi, ini adalah salah satu yang serius. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.