Sukses

Cuplikan Video Persib Gasak Gresik United

Kini, sudah 12 laga kandang dilewati Persib tanpa terkalahkan

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung melanjutkan tren positifnya di laga kandang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Menjamu Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (22/10/2016), Persib menang 2-0.

Kini, sudah 12 laga kandang dilewati Persib tanpa terkalahkan. Rinciannya, mereka merangkai delapan kemenangan dan empat hasil imbang.

Sejak wasit Abdul Rahman Salasa meniup peluit tanda pertandingan dimulai, kendali permainan menjadi milik Persib. Gol pun langsung didapat tim asuhan Djadjang Nurjaman itu tanpa harus menunggu lama.

Sepakan keras Samsul Arif diarahkan Atep dengan kontrol dadanya dan berubah menjadi gol. Keunggulan 1-0 membuat Persib semakin nyaman menguasai pertandingan.

Gawang Gresik malah kembali bergetar di menit ke-64. Lagi-lagi manuver Samsul Arif menjadi faktor utama bobolnya gawang Persib. Sepakan mendatar Samsul dari sisi kiri pertahanan Gresik yang ditepis Dimas Galih menghasilkan bola liar.

Peluang itu dimaksimalkan Febri Hariyadi untuk mencetak gol kedua Persib. Sekadar catatan, ini adalah gol pertama Febri buat Persib setelah dimainkan bersama tim senior Persib dalam empat pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.