Sukses

Pemain Muda MU Punya Cara Jitu Kalahkan Chelsea

MU tetap harus memiliki mentalitas dan pola pikir yang sama seperti yang dilakukan di Anfield.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford mengatakan Manchester United harus meniru mentalitas mereka saat melawan Liverpool ketika bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Seperti diketahui, MU berhasil menahan imbang 0-0 di Anfield, pekan lalu. Tim Setan Merah sukses membuat Liverpool frustrasi  - meskipun pola pikir defensif pelatih MU Jose Mourinho ini, telah menuai kritik.

Dan, Rashford percaya timnya harus menunjukkan sikap sama ketika Mourinho menghadapi mantan klubnya, Minggu (23/10/2016).

"Jika kita bisa pergi ke sana, menghasilkan kinerja tim yang baik dan mudah-mudahan mendapatkan tiga poin, yang akan memberi kita dorongan yang baik dan bisa mengatur kami untuk sisa musim ini," kata pemain 18 tahun itu kepada MUTV.

"Itulah yang kami lakukan seperti melawan Liverpool. Dan, kita perlu pergi ke sana dengan sikap yang sama. Semakin besar game, semakin baik bagi kita," ujarnya.

Menurut Rashford, MU harus mencoba untuk meredam lawan, sambil memberikan kebebasan timnya untuk bermain. Meski, sulit untuk dilakukan, terutama karena jauh dari kandang, MU tetap harus memiliki mentalitas dan pola pikir yang sama seperti yang dilakukan di Anfield.

Saat ini MU masih bercokol di posisi ke-7, dua poin di belakang Chelsea. Menurut Rashford, pelatih Chelsea Antonio Conte telah mewarisi situasi yang sama seperti Mourinho lakukan di Old Trafford.

"Mereka punya skuat yang sangat kuat, saya pikir mereka berada dalam situasi yang sama seperti kita."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini