Sukses

Juve Kalah, Allegri: Pemain Milan Pengaruhi Wasit

Liputan6.com, Milan - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai Juve tidak seharusnya takluk dari AC Milan. Pasalnya, ia menganggap gol yang dicetak Miralem Pjanic sah.

Juventus takluk 0-1 dari tuan rumah AC Milan di San Siro, Minggu (23/10/2016) dinihari tadi WIB. Gol tunggal Milan dicetak oleh Manuel Locatelli.

Juventus sebetulnya bisa menyamakan kedudukan. Namun gol Pjanic akhirnya dianulir karena Pjanic dianggap sudah dalam posisi offside.

"Sayangnya, gol itu sah. Tetapi protes para pemain Milan membuat wasit meragukan keputusannya," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri menambahkan, Juventus tidak bermain buruk kendati kalah dari AC Milan. Sebaliknya, Allegri mengaggap, Paulo Dybala dan kawan-kawan telah menampilkan permainan yang bagus.

"Saya harus memuji tim saya karena mereka tampil bagus melawan Milan yang sangat terorganisir. Mereka mencetak gol dan kami tidak beruntung," ujar Allegri.

"Kami mencetak gol, tapi dianulir. Hal ini biasa terjadi dan kami tetap bermain seperti biasa," kata Allegri mengakhiri.

Kekalahan dari Milan belum menggusur Juventus dari puncak klasemen sementara Liga Italia. Bianconeri masih memimpin dengan 21 poin, disusul AC Milan dengan 19 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini