Sukses

Top 3 Berita Bola: Marquez Start Terdepan di MotoGP Australia

Persaingan MotoGP terus memanas akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan MotoGP terus memanas akhir pekan ini. Meski juara dunia sudah direngkuh Marc Marquez, namun posisi runner up masih diperebutkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Hebatnya, Marquez seperti tidak mengendorkan tenaganya meski sudah juara. Ia tetap menjadi yang terdepan dalam sesi kualifikasi MotoGP Australia, Sabtu (22/10/2016).

Kabar panasnya persaingan MotoGP menarik perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 Kanal Bola pagi ini:

1. Rivalitas Sengit Hayden dan Rossi Terulang di MotoGP Australia

Perasaan Nicky Hayden menjajal kehebatan RC213V Honda terbayar lunas. Juara dunia MotoGP 2006 itu akhirnya turun disesi latihan bebas pertama di MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Australia, Jumat (21/10/2016).

Walaupun hampir delapan tahun tidak menjajal motor Honda, Hayden sukses beradaptasi dengan baik. Terbukti ia mampu mencatatkan waktu tercepat kesepuluh di free practice (FP) 1 dengan 1 menit 43.012 detik.

Baca selengkapnya di sini...

2. Kualifikasi MotoGP Australia: Marquez Pole, Rossi Urutan ke-15

Meski sudah berstatus juara dunia, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, terus menunjukkan kehebatannya di sisa musim MotoGP 2016. Sabtu (22/10/2016), ia merebut pole position kualifikasi MotoGP Australia 2016 di Sirkuit Phillip Island.

Tren positif yang didapat Marquez sejak latihan bebas ketiga berlanjut hingga kualifikasi. Ia akan memulai balapan dari urutan terdepan setelah mencatatkan waktu 1 menit 30,189 detik. The Baby Alien unggul 0,792 detik atas pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Baca selengkapnya di sini...

3. Giggs Ungkap Alasan MU Gagal di Tangan Moyes

Ryan Giggs mengungkapkan alasan kegagalan Manchester United (MU) pascakepergian Alex Ferguson. Legenda Setan Merah itu menilai kebijakan transfer berperan besar untuk penurunan prestasi tersebut.

Ya, setelah Ferguson pergi pada musim 2012/13, MU tak pernah lagi juara Liga Inggris. Mereka hanya meraih Piala FA pada musim lalu di bawah asuhan Louis van Gaal.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini