Sukses

Gol Juventus Dianulir, Begini Komentar Montella

Liputan6.com, Milan - AC Milan sukses mengalahkan Juventus 1-0 dalam duel yang digelar di San Siro, Minggu (23/10/2016) dinihari WIB. Pelatih Milan, Vincenzo Montella ogah mengomentari panjang lebar soal gol Miralem Pjanic yang dianulir di laga tersebut.

Milan menang melalui gol tunggal Manuel Locatelli. Ini adalah kemenangan pertama atas Si Nyonya Tua sejak empat tahun lalu.

Sebenarnya Juve unggul lebih dahulu melalui Miralem Pjanic pada menit ke-35. Sayangnya wasit tidak mensahkan gol tersebut karena menganggap posisi pemain Juventus offside terlebih dahulu.

Pertandingan sempat terhenti karena pemain Juve memprotes keputusan wasit. Namun akhirnya wasit bersikukuh menganulir gol eks pemain Roma tersebut.

"Saya berusaha mencari apa yang terjadi. Namun saya pikir memang offside," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Kejadian seperti itu selalu meragukan dan sangat susah mencari solusinya," katanya menambahkan.

Kemenangan itu membuat Milan berada di posisi kedua klasemen sementara. Mereka berselisih dua poin dengan Juventus yang menguasai klasemen.

"Malam ini saya emosional. Setelah peluit berakhir saya melihat para pemain berlari ke tribun curva, dan memori saya langsung terkenang keinginan saya bermain di sini," kata Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini