Sukses

Hampir Tertabrak, Atlet Pelatnas Juara Jakarta Marathon 2016

Rini sempat menemui kendala dalam perjalanannya menuju garis finis.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet Pelatnas, Rini Budiarti juara di kategori 10K pada Jakarta Marathon 2016, Minggu (23/10/2016) di Monas. Rini keluar sebagai juara usai mengoleksi catatan waktu 36 menit 20 detik.

Sayangnya, Rini sempat menemui kendala dalam perjalanannya menuju garis finis. Hal ini disebabkan beberapa jalur lintasan yang dilewati atlet tidak semuanya steril.

"Kejadiannya pas hampir mau finis. Tiba-tiba ada sedan nyelonong. Pas saya mau lari melewati itu, ada truk ikut maju,"  ujar Rini usai perlombaan.

Beruntung insiden yang lebih buruk tidak terjadi. Rini pun finis di posisi pertama dan berhak atas uang Rp 8 juta dan tiket pesawat Padang-Jakarta, Jakarta-Padang.

"Latihan khusus tidak ada, hanya jogging-jogging saja," ujar Rini. Ia menambahkan, keikutsertaannya pada Jakarta Marathon kali ini adalah untuk menjaga kebugaran.

"Target ke depan rehat dulu," ujarnya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.