Sukses

Marquez Terjatuh, Rossi Leluasa Kejar Crutchlow

Marquez sudah mengunci gelar juara dunia di MotoGP Jepang 2016.

Liputan6.com, Phillip Island - Meski masih berlangsung, MotoGP Australia 2016 di Sirkuit Phillip Island, Minggu (23/10/2016), sudah menciptakan banyak kejadian menarik. Aksi Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, yang menyalip beberapa pembalap menjadi salah satunya.

Namun, yang tak kalah mengejutkan adalah terjatuhnya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Saat tengah memimpin balapan yang tersisa 18 lap lagi, secara tiba-tiba Marquez terjatuh di sebuah tikungan.

Meski motornya terlihat rusak parah, Marquez tetap bisa berdiri dan tak mengalami cedera. Keluarnya Marquez meninggalkan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, di barisan terdepan.

Namun, Crutchlow juga harus mewaspadai kecepatan Rossi. The Doctor yang memulai balapan dari urutan ke-15 sudah menempati urutan kedua. Pemilihan ban menjadi kunci Rossi melesat ke barisan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini