Sukses

Prediksi PS TNI Vs Semen Padang: Kabau Sirah Percaya Diri

Semen Padang akan bertandang ke markas PS TNI.

Liputan6.com, Bogor - Semen Padang akan bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, pada lanjutan pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (23/10/2016). Kabau Sirah berniat teruskan tren positif saat menghadapi PS TNI.

Semen Padang tercatat sedang berada dalam performa terbaik usai tak terkalahkan dalam empat laga beruntun. Teranyar, skuat asuhan Nil Maizar ini mampu menekuk Barito Putera dengan skor 2-0 di Stadion H. Agus Salim.

Uniknya, Semen Padang tercatat hanya mampu meraih hasil sempurna ketika berlaga di kandang. Pasalnya, dalam dua laga tandang terakhir Klub Urang Awak ini harus meraih hasil kurang memuaskan usai takluk 0-2 dari Persipura Jayapura dan imbang 0-0 kontra Persela Lamongan.

Kondisi ini tentu bakal menjadi catatan buruk jelang tandang ke markas PS TNI. Apalagi, Semen Padang juga dipastikan tak akan bisa memainkan kiper utama, Jandia Eka Putra yang sedang menjalani pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia proyeksi Piala AFF 2016.

Meski begitu, permasalahan ini tampaknya tak akan membuat Nil Maizar terlalu pusing. Sebab, performa kiper pelapis, Rivki Mokodompit juga sangat baik dalam beberapa laga terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Krisis percaya diri

Beralih ke kubu tuan rumah, PS TNI sedang mengalami krisis kepercayaan diri usai mengalami rentetan hasil negatif. Laskar Loreng (julukan PS TNI) hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terkahir.

Kondisi ini kian diperparah setelah dua pemain pilar, Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu harus absen untuk menjalani tugas negara. Namun, mereka tetap memiliki modal untuk mencuri poin dari Semen Padang mengingat rekor tandang tim tamu sangat buruk di TSC 2016.

Prakiraan susunan pemain:

PS TNI (4-4-2): Teguh Amiruddin ; Syaiful Ramadhan, Wanda Syahputra, Hendri Aprilianto, Hardiantono, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Suhandi , Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Aldino Herdianto.

Semen Padang (4-2-3-1): Rivki Mokodompit; Novan Sasongko, Agung Prastyo, Handi Ramdhan, Hengki Ardilles, Lee Kilhoon, Riko Simanjutak, Mauame Svraka, Vendry Mofu, M. Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.