Sukses

Rashford: MU Bakal Menyerang Lawan Chelsea

Marcus Rashford tidak gentar dengan catatan baik Chelsea.

Liputan6.com, London - Chelsea mendominasi pertemuan dengan Manchester United (MU)dalam tiga musim terakhir. Dari enam laga yang digelar, Chelsea sudah memenangi dua pertandingan, dengan empat lainnya berakhir imbang.

Kendati demikian, penyerang muda MU, Marcus Rashford tidak gentar dengan catatan itu. Menurut Rashford, timnya akan bermain dengan cara yang sama seperti saat mengimbangi Liverpool, 0-0, di laga sebelumnya. Tim tamu kemungkinan akan mengandalkan kekuatan fisik dengan memainkan umpan-umpan jauh.

Pemain 18 tahun ini menilai, taktik serupa akan menggagalkan ambisi tuan rumah untuk meraih poin penuh. Selain itu, bermain cepat pada awal pertandingan akan menjadi kunci untuk Setan Merah, julukan MU, dalam mengendalikan pertempuran dengan Chelsea.

“Anda tidak pernah tahu bagaimana permainan berjalan, sampai Anda keluar di lapangan. Tetapi, saya pikir sangat penting bagi kami masuk ke permainan dan mulainya dengan cepat,” kata Rashford.

Rashford menuturkan, antara MU dan Chelsea memiliki sedikit kesamaan di musim ini. Keduanya sempat mengalami periode naik-turun. Namun, bagaimanapun juga, Rashford tetap optimistis bisa mendapat hasil bagus dari London.

“Dalam permainan ini, akan banyak yang harus dilakukan dengan satu lawan satu, dan jika Anda lebih baik daripada lawan, mungkin Anda bisa mendapatkan yang lebih baik dalam pertandingan nanti,” Rashford menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Chelsea VS MU