Sukses

Top 3 Berita Bola: Persiapan Timnas Jelang 2 Laga Uji Coba

Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba, Myanmar dan Vietnam.

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan timnas Indonesia jelang menghadapi dua laga uji coba, Myanmar dan Vietnam mendapat atensi yang luar biasa dari pembaca kanal bola Liputan6.com hingga Minggu (23/10/2016) sore WIB.

Pada 4 November 2016, timnas Indonesia melawat ke Yangon untuk berhadapan dengan Myanmar. Lalu, pada 8 November 2016 Boaz Solossa dan kawan-kawan meladeni tuan rumah Vietnam sebagai pertandingan uji coba terakhir sebelum berangkat ke Piala AFF 2016 yang mulai digelar pada 19 November 2016.

Selain itu ada dua artikel menarik lainnya yang menarik perhatian. Berikut Top 3 Berita Bola Liputan6.com:

1. Timnas Indonesia Ukur Kemampuan Saat Ladeni Myanmar

Skuat Timnas Indonesia jalani latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman (Foto: Yanuar H/Liputan6.com)

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menganggap dua pertandingan uji coba melawan Myanmar dan Vietnam bukan fokus utama. Pada dua laga uji coba itu, Riedl akan menggunakan kesempatan mengukur kemampuan anak-anak asuhannya.

Riedl mengungkapkan, untuk menghadapi Myanmar dan Vietnam, dia telah memiliki daftar siapa saja pemain yang akan dibawa. Hingga latihan hari ini (22/10/2016), sudah ada 24 pemain timnas yang mengikuti training camp di stadion Maguwoharjo. Selengkapnya baca di sini.

2. Gasak Gresik United, Persib Pertahankan Status Jago Kandang

Laga debut Marcos Flores bersama Persib Bandung berujung kekalahan 0-1 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016). (PT GTS)

Persib Bandung melanjutkan tren positifnya di laga kandang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Menjamu Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (22/10/2016), Persib menang 2-0.

Sejak wasit Abdul Rahman Salasa meniup peluit tanda pertandingan dimulai, kendali permainan menjadi milik Persib. Tim yang belum terkalahkan di semua laga kandangnya itu langsung memborbardir barisan pertahanan Gresik. Selengkapnya baca di sini.

3. Milan Hajar Juventus di San Siro

Manuel Locatelli

AC Milan sukses taklukkan Juventus 1-0 di San Siro, Milan, pada laga lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB (23/10/2016). Gol Milan dicetak Manuel Locatelli.

Meski bermain di kandang lawan, Juventus lebih menguasai jalannya permainan di awal laga. Milan terpaksa balas menyerang lewat serangan balik. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini