Sukses

Cedera, Dybala Absen 3 Pertandingan?

Paulo Dybala berjalan tertatih-tatih saat keluar pertandingan kala melawan AC Milan, pada Minggu (23/10/2016) dinihari tadi.

Liputan6.com, Milan - Penyerang muda Juventus Paulo Dybala dilaporkan akan absen selama tiga pertandingan ke depan, usai tampil menghadapi AC Milan pada Minggu (23/10/2016) dinihari tadi. Juventus pulang dengan kekalahan 0-1 lewat gol gelandang Milan Manuel Locatelli pada pertengahan babak kedua.

Dybala ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 33 menit. Pelatih Massimiliano Allegri akhirnya memasukkan Juan Cuadrado untuk menggantikan peran pemuda 22 tahun tersebut.

Dilansir dari Football-Italia, dia keluar lapangan dengan memegangi bagian belakang pahanya. Dybala akan menjalani pemeriksaan media pada Minggu atau Senin besok, namun diagnosis awalnya akan keluar minimal 10-15 hari ke depan.

Sambil menunggu hasil tes cedera pahanya, dia diperkirakan bakal absen dalam tiga laga penting Bianconeri, yakni melawan Sampdoria, Napoli, dan partai penyisihan grup Liga Champions. Setelah menang 1-0 di kandang Olympic Lyon, 19 Oktober lalu, giliran Juve yang akan menjamu Lyon di Turin pada 3 November mendatang.

Saat ini, Si Nyonya Tua masih bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 21 poin. Milan yang baru saja menang, merangsek ke posisi kedua menyalip AS Roma yang baru memainkan delapan laga di awal musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini