Sukses

Susunan Pemain Chelsea Vs MU: The Blues Pakai 3 Penyerang

Liputan6.com, London - Chelsea mengandalkan Diego Costa saat melawan Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Costa bermain sebagai striker tengah dalam formasi 3-4-3.

Manajer Chelsea, Antonio Conte menempatkan Pedro dan Eden Hazard di lini sayap. Nemanja Matic dan N'Golo Kante bermain sebagai gelandang bertahan.

Sementara itu, manajer MU, Jose Mourinho mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1. Mourinho juga memainkan Paul Pogba sebagai gelandang serang.

Manajer berusia 53 tahun itu menempatkan Ander Herrera dan Marouane Fellaini sebagai gelandang bertahan. Di lini pertahanan, Mourinho berharap pada duet Chris Smalling dan Eric Bailly.

Susunan pemain
Chelsea: Thibaut Courtois, David Luiz, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Victor Moses, Diego Costa, Eden Hazard, Pedro

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.