Sukses

Umuh: Tidak Ada Pemain Inti di Persib

Manajer Persib itu memastikan pemain bisa dapatkan posisi sebagai starter jika bisa tunjukkan kualitas.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan tidak ada pemain inti dalam skuat Maung Bandung pada sisa musim kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Dia beralasan jika kualitas para pemain hampir merata sehingga seluruh pemain mendapatkan peluang bermain yang sama.

Hal tersebut setelah dirinya melihat beberapa pertandingan terakhir yang dijalani Hariono Cs, bahkan pemain muda Persib seperti Febri Hariyadi bisa menunjukan tajinya dan saat menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (22/10/2016) lalu berhasil mencetak satu gol.

Bahkan Umuh berani memberikan garansi kepada para pemain asalkan bisa menunjukan kualitasnya sebelum pertandingan.

"Saya selalu memberikan motivasi kepada anak-anak. Sekarang tidak ada lagi pemain inti, semua memiliki peluang yang sama asalkan bisa menunjukan kualitasnya," ujarnya kepada wartawan.

"Saya lihat Febri dia sudah bisa bermain untuk 90 menit. Dia layak dan kemarin bertanding baik. Semua bisa asalkan bisa menunjukan kualitas."

Umuh menjelaskan hingga saat ini dirinya masih belum puas dengan permainan skuat Maung Bandung dan perlu dilakukan perbaikan.

"Pertandingan (lawan Persegres) saya sudah waswas sebelumnya tapi kita masih bisa perbaiki. Evaluasi tetap harus ada supaya kita lebih baik kedepannya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.