Sukses

Babak 1: Chelsea Bobol Gawang MU 2 Kali

Dua gol Chelsea dicetak Pedro dan Gary Cahill.

Liputan6.com, London - Chelsea sudah unggul 2-0 atas Manchester United pada babak pertama di Stamford Bridge Stadium, Minggu (23/10/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Dua gol Chelsea dicetak Pedro dan Gary Cahill.

Pertandingan baru berjalan 45 detik, The Blues --sebutan Chelsea-- sudah unggul. Berawal dari umpan panjang Marcos Alonso, Pedro yang terlepas dari kawalan berhasil mengelabui David De Gea untuk membuat Chelsea unggul.

Enam menit berselang, Antonio Valencia melepaskan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Chelsea. Bola berhasil disundul Zlatan Ibrahimovic. Namun, akurasi sundulannya masih di atas mistar gawang The Blues.

The Blues menggandakan keunggulan pada menit ke-21. Memanfaatkan sepak pojok, tendangan first time Gary Cahill memaksa David De Gea memungut bola dari gawangnya.

Bek Chelsea, Gary Cahill melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Tottenham pada lanjutan liga Inggris  di Stamford Bridge, London, (3/5). Chelsea bermain imbang dengan Tottenham dengan skor 2-2. (AFP PHOTO/GLYN KIRK)

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-26. Dia menepis tendangan jarak dekat winger Setan Merah Jesse Lingard.

Dua menit kemudian, Ander Herrera melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun, tembakan gelandang asal Spanyol itu masih bisa ditangkap Courtois.

Hingga babak pertama berakhir, The Blues unggu 2-0 atas Setan Merah.

Susunan pemain
Chelsea: Thibaut Courtois, David Luiz, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Victor Moses, Diego Costa, Eden Hazard, Pedro

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.