Sukses

Wonderkid Persib Tak Ingin Cepat Puas

Febri merasa Persib banyak memberinya kesempatan tampil di TSC 2016.

Liputan6.com, Bandung- Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapat pujian setinggi langit dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Dalam beberapa pertandingan terakhir Persib, Febri tampil mengesankan.  

Pemain berusia 20 tahun ini mengakui kepercayaan dirinya bertambah seiring dengan seringnya dia diturunkan. Namun, Febri merasa masih banyak yang harus diperbaiki dari penampilannya agar bisa terus diturunkan Persib.



"Saya tidak mau berpuas diri dulu, masa depan masih panjang. Saya masih perlu memperbaiki penampilan," kata Febri kepada wartawan, Minggu (23/10/2016).

Salah satu kunci sukses di balik penampilannya saat ini adalah banyaknya saran dati staf pelatih dan pemain senior Persib. Febri bertekad membuktikan kembali bahwa pemain muda juga pantas untuk diberi kepercayaan lebih.

"Meski bisa adaptasi, masih harus banyak belajar banyak, perlu bantuan dari pemain-pemain senior, karena mereka lebih mengerti ketika di lapangan

"Pelatih juga penting. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik jika terus diberi kesempatan dan saya ingin juga Persib meraih hasil positif," beber Febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.