Sukses

Susunan Pemain Real Madrid Vs Athletic Bilbao: Usung Trio BBC

Real Madrid menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menurunkan trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano) kala menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu dalam lanjutan laga kompetisi La Liga Spanyol, Senin (24/10/2016) dini hari WIB. Trisula lini depan Madrid itu diharapkan bisa merobek jala gawang Bilbao.  

Bukan hanya mengandalkan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, Madrid juga punya lini tengah maut. Toni Kroos, Isco, dan Mateo Kovacic siap bertarung memenangi lapangan tengah.



Di bawah mistar gawang, Los Merengues masih memiliki Keylor Navas, yang posisinya belum tergantikan. Kuartet lini belakang Madrid diisi Dani Carvajal, Pepe, Raphael Varane, dan Marcelo.

Sementara itu, Bilbao kehilangan Aritz Aduriz di lini serang, dan akan mencoba memaksimalkan Sabin. Inaki Williams dan Raul Garcia diharapkan mampu menopang Sabin dari second line.

Di barisan belakang, tim tamu juga memiliki bek-bek tangguh yang siap menghentikan trio BBC. San Jose dan Aymeric Laporte dikenal sebagai bek yang tidak kenal kompromi demi mengamankan area pertahanan.

Susunan pemain Real Madrid vs Athletic Bilbao:

Real Madrid: Keylor Navas, Pepe, Marcelo, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Toni Kroos, Isco, Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.

Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz, San Jose, Xabier Etxeita, Enric Saborit, Aymeric Laporte, Inigo Lekue, Raul Garcia, Mikel Rico, Javier Eraso, Sabin Merino, Inaki Williams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini