Sukses

Dibantai Chelsea, Mourinho Salahkan Bek MU

MU kalah 0-4 dari Chelsea dalam pertandingan di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) harus menerima kenyataan babak belur di kandang Chelsea, Minggu (23/10/2016). MU takluk 0-4 dari Chelsea di Stamford Brigde, dan sang manajer, Jose Mourinho, mengakui kesalahan lini belakangnya.

Menurut Mourinho, kebobolan cepat oleh gol winger Chelsea, Pedro Rodriguez, bukan sesuatu yang baik untuk memulai pertandingan. Dia juga percaya, jika tidak ada kesalahan yang dilakukan pemain belakangnya, MU bisa menyamakan kedudukan 1-1, setelah tertinggal lewat gol cepat.



"Memulai dengan hal buruk setelah 30 detik kami tertinggal. Kami nyaris menyamakan skor. Kami membuat kesalahan dan mereka mencetak gol kedua," jelas Mourinho, seperti dilansir BBC.

"Kami membuat kesalahan dalam bertahan dengan luar biasa, kesalahan individu yang akhirnya Anda harus membayarnya untuk itu," ucap mantan pelatih Real Madrid ini.

Bek MU, Daley Blind menjadi sorotan karena berkat blundernya, Pedro bisa mencetak gol cepat ke gawang The Red Devils. Selain itu, Chris Smalling juga dianggap biang keladi lahirnya gol keempat The Blues.
 
Selain itu, Mourinho juga mengomentari gaya bermain The Blues yang mengandalkan serangan balik. Mourinho menilai, ketika datang ke Stamford Bridge, MU memulai laga dengan pendekatan ofensif.

"Kami tidak punya masalah, kami memiliki kendali permainan, tapi kontrol mereka berbahaya, karena Chelsea memiliki pemain untuk serangan balik," kata Mourinho.

"Jika kami memiliki waktu 10 menit lagi,  kami mampu mengubah skor menjadi 4-1, tapi mereka akan kembali mencetak gol dari serangan balik," ungkap mantan pelatih Inter Milan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.