Sukses

Dua Bintang Chelsea Puas Permalukan MU

Cahill dan Hazard ikut mencetak gol untuk Chelsea ke gawang MU.

Liputan6.com, London - Dua bintang Chelsea, Gary Cahill dan Eden Hazard puas timnya bisa mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Cahill dan Hazard kebetulan juga menyumbang gol bagi Chelsea dalam laga itu.

Dua gol The Blues ke gawang MU lainnya dicetak oleh Pedro Rodriguez dan N'Golo Kante. Berkat kemenangan itu, Chelsea sekarang menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 19 poin dari sembilan laga.

"Memenangkan pertandingan adalah hal yang terpenting, tapi performa tadi fantastis. Kami mendominasi sejak menit pertama hingga terakhir," ungkap Cahill, seperti dilansir Squawka News.

Senada dengan Cahill, Eden Hazard, menilai Chelsea pantas menang atas tim asuhan Jose Mourinho. Menurut gelandang serang asal Belgia ini, mengalahkan MU juga menambah kepercahaan diri pasukan Antonio Conte dalam mengarungi musim ini.

"Saya bermain bagus, seluruh tim bermain bagus. Dalam sepak bola, yang terpenting adalah meraih tiga poin. Kami sekarang begitu percaya diri," tutur Hazard.

"Kami pantas untuk menang. Kami lebih banyak mendominasi permainan ketimbang lawan," ucap mantan pemain Lille ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini