Sukses

Ganggu Pertandingan, Bebek Ini Sosor Kiper Bulgaria

Liputan6.com, Razgard - Seekor bebek memaksa pertandingan antara Ludogorets melawan Lokomotiv Oryahovitsa di Liga Bulgaria terhenti. Bahkan, bebek tersebut sempat menyosor kiper Lokomotiv, Nikolay Bankov.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (23/10/2016) malam WIB di Ludogorets Arena. Bebek itu mendarat di tengah lapangan pada menit ke-45, sebelum wasit Stefan Apostolov menghentikan pertandingan di babak pertama.

Ketika itu, Ludogorets sudah unggul 1-0. Kiper Lokomotiv, Bankov yang berdiri didekat bebek mencoba mengusir unggas tersebut. Namun kiper berpaspor Bulgaria itu malah mendapat perlawanan tak terduga dari sang bebek.

Bebek itu malah menyosor tangan Bankov yang berusaha mengeluarkannya dari lapangan. Bankov diserang sebanyak tiga kali dengan paruh si bebek.

Karena bebek tersebut tidak berhasil dikeluarkan, wasit pun memutuskan untuk mengakhiri pertandingan di babak pertama. Bebek itu langsung ditangani oleh ofisial pertandingan.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Ludogorets atas Lokomotiv Oryahovitsa.

Berikut video bebek menyosor Nikolay Bankov:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.