Sukses

Giggs Murka Lihat Pemain MU Tertawa Usai Dipermalukan Chelsea

Salah satu pemain yang disoroti Ryan Giggs adalah striker baru MU, Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Giggs murka melihat reaksi pemain Manchester United setelah dibantai Chelsea dengan skor 0-4 di Stamford Bridge Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (23/10/2016) malam WIB. Pasalnya, dua pemain MU, Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial, tertangkap kamera sedang tertawa usai laga.

Ibrahimovic bahkan sempat bertukar jersey dengan Eden Hazard. Sementara Martial terlihat merangkul gelandang Chelsea, N'Golo Kante, saat meninggalkan lapangan.

"Ketika Anda kalah 0-4, Anda cukup mengucapkan selamat kepada lawan, berterima kasih kepada suporter, dan meninggalkan lapangan," kata Giggs, dilansir dari Metro.

"Dalam pertandingan sepak bola, Anda bisa menelan kekalahan. Tapi ketika Anda tertawa dan bertukar jersey dengan lawan, itu merupakan hal yang saya tidak suka," ucap winger legendaris MU tersebut.

Suasana setelah MU kalah telak dari Chelsea (istimewa).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan di Lapangan

Giggs pun makin murka. "Seharusnya, Anda tidak berada di sekitar lapangan, bertukar jersey, dan tertawa dengan lawan yang sudah mengalahkan kalian," ujar Giggs ketus.

Hasil di Stamford Bridge Stadium membuat MU menelan empat kekalahan di Liga Premier Inggris pada bulan Oktober. Kekalahan ini membuat MU tetap di urutan ketujuh dengan 14 poin di papan klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini