Sukses

Zidane Janji Beri Morata Lebih Banyak Kesempatan

Madrid menang 2-1 atas Athletic Bilbao pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (24/10/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji bomber Alvaro Morata yang jadi pahlawan kemenangan Los Blancos atas Athletic Bilbao. Zidane berjanji akan memberikan Morata kesempatan bermain lebih banyak.

Madrid menang 2-1 atas Athletic Bilbao pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (24/10/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, Morata masuk di babak kedua dan melesakkan gol kemenangan Madrid.
 
"Morata akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain, tapi kita harus bersabar. Kami harus terus bekerja sama dan Morata akan mendapatkan menit bermain seperti pemain lainnya," kata Zidane di Football Espana.

"Morata dan Lucas Vazquez tampil sangat baik. Mereka selalu bermain dengan baik ketika masuk ke lapangan. Keduanya akan jadi starter musim ini, tapi ini tidak mudah."
Striker Real Madrid Alvaro Morata (REUTERS/Andrea Comas)
Berkat kemenangan itu, Madrid naik ke puncak klasemen. Namun, Los Blancos hanya berjarak satu poin dari Sevilla dan tiga poin dari Barcelona, Villarreal dan Atletico Madrid.

"Ini akan sangat ketat sepanjang musim. Tidak ada permainan yang mudah dan kami akan menderita sampai akhir."

"Saya sangat senang kami di puncak klasemen, tetapi yang terpenting saya senang dengan kinerja kami. Kami sedikit menderita, tapi itu normal dan kami harus terus berjuang sampai akhir musim," Zidane menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini