Sukses

Dipermalukan Chelsea, Neville Sindir Bek dan Gelandang MU

Manchester United kalah 0-4 dari Chelsea pada pekan kesembilan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville menyindir pemain bertahan dan gelandang Manchester United yang tampil buruk saat bertemu Chelsea di Stamford Bridge, Minggu malam WIB (23/10/2016). Dalam duel ini MU kalah telak 0-4.

Chris Smalling menjadi pemain bertahan Setan Merah yang mendapat kritik pedas dari Neville. Bek berusia 26 tahun itu menjadi biang kerok kekalahan MU di London. Smalling hanya tiga kali melakukan intersep.

"Saya sebenarnya tak ingin menyebut namanya karena pemain tentu melakukan kesalahan. Tapi dia melakukan setidaknya tiga kesalahan fatal yang membuat MU kebobolan," kata Neville, dikutip dari Mirror.

"Gol pertama Chelsea yang dicetak Pedro itu sebuah lelucon. Masak tim seperti MU bisa kebobolan dalam 30 detik," ucap mantan bek kanan MU tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sindir Gelandang

Selain Smalling, Neville juga kecewa dengan dua gelandang MU, Paul Pogba dan Ander Herrera. Menurut pria berusia 41 tahun itu, keduanya tidak bisa membendung gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

"Saya pikir Pogba dan Herrera bermain lebih buruk di babak kedua. Sungguh memalukan melihat mereka bisa dilewati dengan mudah oleh Kante," ujarnya.

"MU sudah mengeluarkan uang sekitar 180 juta pounds untuk membeli pemain tengah: Fellaini, Herrera, Schneiderlin, dan Pogba. Tapi saya tak tahu apakah mereka bisa jadi tandem yang cocok," kata Neville.

Gelandang MU, Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante pada Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris (23/10). Chelsea menang atas MU dengan skor akhir 4-0. (Reuters/Eddie Keogh)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.