Sukses

Bobotoh Tewas Usai Laga Persib Vs Persegres

Dia tewas setelah jatuh dari sepeda motor dan terseret sejauh 7 meter.

Liputan6.com, Bandung - Muhammad Rovi, salah satu bobotoh warga Desa Telaga Asih, Kampung Babakan, Cikarang, Kabupaten Bekasi tewas setelah jatuh dari sepeda motor usai menonton laga Persib Bandung menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (22/10/2016).

Pentolan Viking Persib Club (VPC), Agus Ompong membenarkan Rovi tewas setelah jatuh dari sepeda motor dan terseret sejauh 7 meter.  "Jadi lagi naik motor terjatuh setelah ada yang melempar, terus tertarik sejauh 7 meter," kata dia saat ditemui di Jalan Ahmad Yani, Senin (24/10/2016).

"Rencananya kita akan melayat ke rumah duka sore ini atau pagi besok. Kita selaku pendukung Persib mengucapkan belasungkawa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan almarhum mendapat tempat terbaik di sana," ujar dia.

Persib sendiri menang 2-0 atas Persegres di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Gol Maung Bandung dilesakkan Atep dan Febri Hariyadi.

Dengan kemenangan ini, Persib mengantongi tiga poin dan berhasil menggeser PSM Makassar dari posisi kesembilan klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Persib kini mengemas 36 poin dari 24 laga dan hanya kalah selisih gol dari Pusamania Borneo FC dan Mitra Kukar yang berada di posisi tujuh dan delapan.
Kapten Persib Bandung Atep usai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United (Indonesiansc.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.