Sukses

De Boer Terancam Dipecat Inter

De Boer sudah enam kali kalah dari 12 pertandingan di berbagai kompetisi.

Liputan6.com, Milan- Pelatih Inter Milan Frank de Boer berada di ujung tanduk. Pria Belanda itu kemungkinan akan dipecat pada pekan ini bila tak mampu mengangkat prestasi Inter.

Sejak menangani La Beneamata, De Boer sudah enam kali kalah dari 12 pertandingan di berbagai kompetisi. Yang terbaru, Inter dipermalukan Atalanta 1-2 pada laga Serie A akhir pekan kemarin.

Menurut laporan Sky Sport Italia, De Boer bakal ditendang bila Inter sampai gagal menang lagi kala melawan Torino pertengahan pekan ini.

De Boer masih bisa bertahan karena presiden klub Erick Thohir dan CEO Michael Bolingbroke tetap mendukungnya. Sementara Suning Group yang merupakan pemilik Inter serta direktur Piero Ausilio sudah tidak yakin dengan De Boer.

Inter sudah memiliki beberapa kandidat untuk menggantikan De Boer. Salah satunya adalah Leonardo yang sempat menjadi caretaker setelah Rafael Benitez dipecat Desember 2010.

Selain itu, ada nama Andrea Mandorlini, Stefano Pioli hingga Laurent Blanc. Nama terakhir menjadi kandidat yang paling diinginkan petinggi Inter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.