Sukses

Bek Asing Persib Bidik Kemenangan atas PSM Makassar

Persib akan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (29/10/2016) akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Menaklukkan PSM Makassar jadi misi bek Persib Bandung, Diogo Ferreira. Bek asal Australia ini ingin, Persib bisa meraih kembali kemenangan usai menang atas Gresik United 2-0, Sabtu (22/10/2016) di lanjutan Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

"Kita menatap pertandingan selanjutnya (PSM Makassar). Mudah-mudahan kita mendapat kemenangan di laga tandang," ujar Diogo seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib sedang dalam ambisi menstabilkan performa mereka yang naik-turun di beberapa pertandingan terakhir. Skuat asuhan Djajang Nurjaman itu meraih 3 kemenangan dan 3 kekalahan dari enam partai terkini.

Secara keseluruhan, performa Persib masih di bawah ekspektasi. Sebagai juara Liga Indonesia 2014, Persib diharap tampil sebagai calon kuat juara pada Torabika Soccer Championship.

Namun, Maung Bandung malah tampil buruk di awal turnamen. Pelatih Dejan Antonic pun dipecat dan digantikan Djajang Nurjaman (Djanur) yang baru kembali dari Italia. Sayangnya, hal ini belum berpengaruh banyak.

Persib sejauh ini masih tertahan di peringkat 9 klasemen sementara, satu strip di atas lawan mereka Sabtu (29/10/2016) akhir pekan ini, PSM Makassar. "Kita semangat untuk bisa menang di sana. Semoga saja kemenangan ini berlanjut," kata Diogo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Banyak Istirahat

Di sisi lain, demi menghadapi PSM, Djanur pun tak memberi jeda terlalu banyak pada para pemainnya. Hari ini, Diogo dan kawan-kawan langsung kembali berlatih.

"Seperti sebelumnya, kita akan coba kembalikan kondisi pemain setelah tampil kemarin dan persiapan menghadapi laga berikutnya," kata Djanur.

Di pertemuan pertama, Persib berhasil mengalahkan PSM Makassar 3-2, Sabtu (2/7/2016) di Stadion Si Jalak Harupat. Namun demikian, PSM dalam tujuh laga terakhir di kandang belum terkalahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini