Sukses

Riedl Matangkan Skema Permainan pada TC Hari Keempat

Riedl membagi tim menjadi dua dalam latihan pagi hari ini.

Liputan6.com, Sleman- Hari keempat pelatihan training centre (TC) di Stadion Maguwoharjo Sleman Tim Nasional Indonesia berlangsung selama dua jam. Boaz Salossa cs menjalani latihan permainan secara penuh.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, membagi tim menjadi dua dalam latihan pagi hari ini. Boaz cs diberikan arahan bagaimana membangun serangan dan bertahan.

"Pagi ini kita latihan pertandingan. Ada materi taktikal yang kita berikan di dalam pertandingan," ujar Riedl usai memimpin latihan Senin (24/10/2016).

Riedl mengaku materi latihan di Maguwoharjo Jogja memang lebih besar dan banyak diberikan dibandingkan dengan di Jakarta atau tempat lainnya. Sebab saat timnya kembali ke Jakarta tim pelatih akan fokus pada bidang lainnya. Seperti memilih pemain yang akan dibawa saat uji coba maupun Piala AFF.

"Saat nanti kembali ke Jakarta ada pemain yang akan dicoret," ujarnya.

Namun Riedl tidak memberikan nama-nama pemain yang akan dicoret. Saat ini Riedl masih belum bisa memastikan nama-nama pemain tersebut. Tim asuhan Riedl akan melakukan TC mulai 20-26 Oktober di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.