Sukses

Saingi Barca, Madrid Juga Buru Dybala

Madrid berniat membeli Dybala sebesar 100 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dan Barcelona tidak hanya saling sikut di ajang La Liga. Kedua klub raksasa Spanyol itu juga sering berebut pemain di bursa transfer. Kali ini Los Blancos dan Blaugrana sama-sama memburu penyerang Juventus Paulo Dybala.

Awalnya Barcelona yang tertarik merekrut pemain asal Argentina tersebut. Namun kabar terbaru yang dilansir AS menunjukkan Madrid juga berminat merekrut Dybala.

El Real tak keberatan membayar 100 juta euro agar bisa membajak Dybala dari Juventus.

Madrid kepincut dengan ketajaman Dybala bersama Juve. La Joya -- julukan Dybala -- mencetak empat gol dan dua assists dalam 11 pertandingan resmi I Bianconeri di musim 2016/2017.

Madrid punya senjata pamungkas untuk mengalahkan Barcelona. Los Blancos akan merayu Juventus dengan iming-iming membiarkan Dybala bermain untuk tim asuhan Massimiliano Allegri itu hingga awal tahun 2018.

Seandainya membeli Dybala tahun 2017, Madrid tidak akan bisa memainkan pemuda 22 tahun itu. Pasalnya mereka terkena hukuman larangan terlibat di bursa transfer sepanjang tahun 2017.

Dybala akan tetap membela Juventus untuk mengasah kemampuannya sebelum pindah ke Santiago Bernabeu pada Januari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala