Sukses

Jadwal Padat, Barcelona Malah Krisis Pemain

Barcelona kehilangan enam pemain jelang menghadapi jadwal padat dalam dua pekan ke depan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menghadapi tantangan berat saat menghadapi jadwal padat dua pekan mendatang. Soalnya, Barcelona hanya punya 16 pemain yang siap.

Teranyar, Barcelona kehilangan Andres Iniesta untuk 8 pekan mendatang. Dia mengalami robek di ligamen lututnya ketika Barcelona menang 3-2 atas Valencia pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Barcelona pun sebelumnya kehilangan 4 pemain yaitu Gerard Pique, Jordi Alba, Rafinha Alcantara dan Arda Turan di beberapa laga Barcelona sebelumnya. Belum lagi kiper anyar Jasper Cillessen yang alami cedera engkel saat membela Belanda.

Enrique masih berharap beberapa pemainnya bisa pulih saat Barcelona menjamu Granada akhir pekan nanti. Jika tidak, Enrique kemungkinan melirik pemain-pemain muda di akademi Barcelona.

Di La Liga Spanyol, Barcelona masih tertinggal dari Real Madrid. Untuk sementara, Barcelona masih tercecer di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 19 poin atau tertinggal dua poin dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.