Sukses

Febri Makin Bersinar Bersama Persib Bandung

Dia mencetak satu gol kemenangan 2-0 Persib Bandung atas Gresik United.

Liputan6.com, Bandung - Sinar pemain muda Febri Hariyadi makin benderang bersama Persib Bandung. Sabtu (22/10/2016), pemain berusia 20 tahun itu turut menyumbang satu gol saat Persib menekuk Gresik United 2-0 di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Di laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi itu, Febri memang tampil gemilang. Tak sia-sia pelatih Djadjang Nurdjaman menurunkannya sejak awal hingga akhir laga.

Bagi Febri sendiri, itu gol pertamanya di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Padahal, awalnya, Febri mengaku tak pernah berpikir mencetak gol untuk Persib di laga ini.

"Senang tentunya bisa mencetak gol dan membantu tim menang. Saya tak menyangkanya, seperti kebetulan. Saya masih perlu banyak belajar dan tidak boleh puas diri karena perjalanan masih panjang," kata Febri, seperti dikutip situs resmi Persib.

Febri pun menyebut jasa pemain-pemain senior Persib yang banyak membantunya mengembangkan permainan. Tantan dan sang kapten Atep, disebut Febri sebagai dua sosok yang kerap memberinya masukan.

Namun, tak hanya kedua, jebolan Tim PON Jabar ini mengaku siap belajar dengan semua pemain Persib. "Saya masih harus banyak belajar, saya masih harus banyak sharing sama senior karena mereka yang mengerti di dalam lapangan," ujar Febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.