Sukses

Pemain MU Balik ke Manchester dengan Wajah Muram

Chelsea permak Manchester United 4-0 di Stamford Bridge.

Liputan6.com,Manchester - Pemain Manchester United menunjukkan wajah yang muram saat pulang ke kota Manchester usai 'pembantaian' di markas Chelsea, Stamford Bridge. Seperti diketahui, Chelsea sikat Manchester United 4-0 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/10/2016).

Pemain MU pun langsung dipenuhi rasa bersalah usai kekalahan itu. Setidaknya itu yang terlihat dari foto-foto di media Inggris saat skuat MU tiba di stasiun Stockport pada Minggu sore.

Penderitaan pemain MU bertambah karena kereta menuju Manchester terlambat 20 menit. Tak ada satupun pemain MU yang tersenyum.

Seperti dilansir Mirror, Jose Mourinho tak berpaling sedikitpun saat bersiap untuk masuk ke kerata api sambil menjinjing map di tangannya. Begitupun dengan Ibrahimovic yang masih tanpa ekspresi.

Juan Mata yang tampak membawa banyak barang tidak meladeni permintaan tanda tangan dari fans yang sudah mendekatinya.

Marcus Rashford tak menunjukkan ekspresi apapun saat akan pulang ke Manchester (Mirror)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miris

Pemandangan di Stamford Bridge lalu benar-benar miris. MU sudah tertinggal 0-1 saat Pedro mencetak gol di detik ke-31. Dia sukses memanfaatkan umpan terobosan dan juga kesalahan kiper David De Gea yang terlalu maju ke depan.

Setelah itu datang pula gol dari Gary Cahill, Eden Hazard dan N'Golo Kante. Usai laga, Mourinho malah menceramahi manajer Chelsea, Antonio Conte karena menyemangati fans Chelsea untuk heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho