Sukses

Perpanjang Kontrak Wenger Bukan Prioritas Arsenal

Kontrak Wenger akan habis pada akhir musim nanti.

Liputan6.com, London - Presiden Arsenal, Chips Keswick memberikan sinyal terkait masa depan Arsene Wenger. Ternyata manajemen The Gunners sudah siap kehilangan manajer berjuluk Profesor tersebut.

Kontrak Wenger akan habis pada akhir musim nanti. Dan hingga sekarang belum ada tanda-tanda pihak klub akan memperpanjangnya.

Kabarnya pihak manajemen masih menanti prestasi Arsenal musim ini. Terlebih, The Gunners tak pernah lagi juara Liga Inggris sejak tahun 2004.

"Kami sadar dengan semua kontribusi Wenger untuk klub selama 20 tahun terakhir. Kami juga yakin ia masih mampu membawa kami ke depan," kata Keswick seperti dilansir Soccerway.

"Namun fokus kami sekarang adalah mempertahankan performa positif dan bertarung memperebutkan trofi. Kami akan bicara soal kontrak Wenger pada waktu yang tepat," ucapnya menambahkan.

Wenger menangani Tim Meriam London sejak tahun 1996. Sejauh ini manajer asal Prancis itu telah menyumbang 15 gelar, termasuk tiga gelar Liga Inggris.

"Kami sangat antusias menyambut musim ini. Dan tidak ada hal yang lebih baik ketimbang juara Liga Inggris," ucap Keswick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger