Sukses

Liverpool Gemilang, Klopp: Ini Belum Semua Kekuatan

Liverpool berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp sesumbar permainan Liverpool bakal terus meningkat musim ini. Manajer asal Jerman itu menilai The Reds belum mengeluarkan seluruh kekuatannya saat ini.

The Reds tak pernah lagi menelan kekalahan sejak Agustus lalu saat melawan Burnley. Bahkan hasil imbang baru terjadi ketika ditahan imbang MU dua pekan lalu di Anfield.

Tak heran Liverpool pun berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka punya poin sama dengan Arsenal dan Manchester City namun kalah selisih gol.

"Tidak ada hal yang kami lakukan sejauh ini mencapai 100 persen. Masih banyak yang bisa membuat kami tampil lebih baik," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Jika semuanya sudah 100 persen mungkin kami sudah libur dan baru bertemu Sabtu saat pertandingan. Kami harus terus konsentrasi untuk tampil lebih baik," katanya menambahkan.

Tengah pekan ini Liverpool akan bertemu Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris. Namun Klopp menilai padatnya jadwal bakal menganggu performa anak asuhnya.

"Justru hal bagus kami bisa bertanding lagi. Terlebih lawannya adalah klub besar dan kuat seperti Tottenham," ucap Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp