Sukses

Pemain Asing Ini Ogah Persib Jadi Jago Kandang

Pemain asing Persib siap membawa Maung Bandung menang di kandang PSM Makassar.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marcos Flores ogah Maung Bandung hanya jadi jago kandang di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Dia berharap kemenangan 2-0 lawan Persegres Gresik United jadi modal bagus saat tandang ke markas PSM Makassar pada Sabtu(29/10/2016).

Menurutnya laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar menjadi ajang pembuktian bagi skuat Maung Bandung yang selalu mendapat hasil minor dalam beberapa laga kandang terakhir.

"Kemarin main di kandang, kita menang karena bobotoh yang luar biasa. Tantangan berikutnya untuk bermain pada laga tandang menjadi satu hal yang telah ada di pikiran saat ini," ujarnya.

Flores menilai seluruh pemain Persib Bandung harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin di kandang lawan dan mengeluarkan kemampuan terbaik dengan menjalin kerjasama dari semua pemain.

"Kita perlu bekerja keras dengan intensitas yang sama dan fokus untuk konsentrasi. Yang terpenting dalam laga tandang itu kerjasama," katanya, menambahkan.

Mantan pemain Adelaide United ini mengaku sudah makin klop dengan Persib Bandung. Dia optimis jika penampilannya terus meningkat.

"Terkait penampilan saya, semakin membaik setiap hari, saya ingin menjadi lebih kuat, fit seperti yang kubilang. Tujuanku adalah bisa bermain bagus secara tim, saya tidak ingin bermain bagus sementara tim tidak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini